DPW Kankemenag Kota Magelang Bersinergi Dengan UPZ Tasyarufkan Santunan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Magelang – DWP Kankemenag Kota Magelang tak ketinggalan berpartisipasi dalam menyukseskan peringatan dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-77 tahun 2023.

DWP Kankemenag Kota Magelang bekerjasama dengan UPZ adakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian santunan bagi pegawai, guru non PNS dan juga masyarakat sekitar. Bantuan diberikan di Aula Kantor oleh Wakil Ketua I Nur Ruqoyah, (Rabu, 25/1).

Penyerahan bantuan selain disaksikan oleh para pengurus DWP, dihadiri pula oleh pejabat internal di Kankemenag Kota Magelang.

Dalam sambutannya mewakili ketua DWP, Wakil Ketua I menyampaikan apresisasinya kepada UPZ dan juga menerangkan tujuan pemberian santunan.

“Atas nama DWP Kankemenag Kota Magelang, kami mengucapkan terimakasih dengan tulus dan mengapresiasi kerjasama yang telah terbina dengan sangat baik dengan UPZ. Sengaja kita memilih momen untuk pelaksanaan pemberian santunan bertepatan dengan HAB Kemenag Ke-77, tentunya ini semua sebagai wujud sinergitas dan support kami untuk Kementerian Agama,” ujar Nur Ruqoyah.

“UPZ Kemenag Kota Magelang merupakan lembaga pengelola zakat pada instansi vertikal di Kota Magelang yang telah menunaikan zakat profesi secara meenyeluruh, baik dari gaji dan tunjangan kinerja baik ASN maupun Guru. Semoga dengan pentasyarufan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang memang layak mendapatkannya,” lanjutnya. (Hari/rf).