Terus Berjuang, MTs N 1 Banjarnegara raih 4 Medali Science Vector Olympiad

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Siswa-siswa MTs Negeri 1 Banjarnegara masih menggiatkan perjuangan meraih prestasi akademiknya. Terbukti dari hasil yang baru diperoleh siswa-siswa Madtsansa dalam ajang Science Vector Olympiad  yang diikuti akhir pekan lalu.

Dilaporkan oleh guru pembimbing pada Rabu (25/1) empat medali berhasil diraih oleh para pejuang prestasi Madtsansa untuk  mata lomba Pancasila yang diselenggarakan oleh event Cerdas. Medali-medali tersebut terinci atas 2 medali emas dan 2 medali perak.

Eko Widodo selaku kepala MTs Negeri 1 Banjarnegara mengucapkan selamat dan apresiasinya atas capaian siswa siswi Madtsansa.

“Luar biasa, Alhamdulillah dan selamat kepada para pejuang prestasi Madtsansa. Terima kasih atas perjuangan dan dedikasinya. Semoga Allah meridhoi dan senantiasa memberikan kita kesehatan untuk terus berjuang,” ungkap Eko Widodo di tengah kesibukannya.

Siti Masruroh yang membimbing materi Pancasila pun mengaku bangga dengan capaian anak-anak Madtsansa.

“Terima kasih untuk doa seluruh keluarga besar Madtsansa, sehingga anak-anak diberikan kemudahan dalam mengerjakan soal sehingga meraih hasil yang cukup membanggakan. Semoga akan terus meningkat dan terus bersemangat,” tutur Siti Masruroh.

Sementara menurut salah satu siswa peraih medali mengakui bahwa semakin ke sini, semakin bersemangat mengikuti berbagai event.

“Saya sudah ketagihan untuk terus meraih medali di berbagai event. Termasuk materi Pancasila ini pun ingin saya ikuti karena materinya mirip PPKn. Alhamdulillah bisa meraih medali,” ujar Justine Modesty yang berhasil meraih medali emas. (Fy/rf)