081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Dua Siswa MTs N 1 Kota Semarang Meraih Emas dalam Kejuaraan Taekwondo

Kota Semerang (Humas) – Aira Danish Kaureena dan Muhammad Akmal Nur Hisyam siswa MTs Negeri 1 Kota Semarang meraih medali emas kategori poomsae cadet putra dan putri dalam Kejuaraan Taekwondo Kota Semarang 2024 yang diselenggarakan di Gedung Olahraga Patriot Kodam IV Diponegoro Semarang, Minggu (25/8/2024).

Dalam kejuaraan tersebut terdapat dua kategori yang dipertandingkan, yaitu kyorugi (pertarungan) dan poomsae (rangkaian jurus). Sedangkan untuk kelas yang dipertandingkan yakni kelas pemula dan kelas prestasi.

Kejuaraan Taekwondo Kota Semarang 2024 merupakan pertandingan yang mempertemukan para atlet muda yang berbakat dari berbagai daerah. Kejuaraan ini diikuti ratusan atlet dari berbagai usia.

Aira Danish Kaureena dan Muhammad Akmal Nur Hisyam mengungkapkan rasa syukur dan gembira atas prestasi yang diraihnya. Keduanya sangat senang atas perolehan medali emas yang didapat. Mereka mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh semua pihak, baik dari orang tua, pelatih dan madrasah.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan yang luar biasa sehingga saya dapat meraih emas dalam pertandingan ini,” ujar Hisyam.

Prestasi yang diraih keduanya buka hanya membanggakan untuk dirinya sendiri dan orang tua, tetapi juga membawa nama baik madrasah. Keberhasilan mereka merupakan bukti bahwa MTs Negeri 1 Kota Semarang mampu menghasilkan siswa berprestasi dibidang nonakademik. Kepala MTs Negeri 1 Kota Semarang menyampaikan apresiasi kepada siswa berprestasi yang mengharumkan nama madrasah.

“Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh Aira Danish Kaureena dan Muhammad Akmal Nur Hisyam dalam kejuaraan taekwondo. Hal ini membuktikan bahwa madrasah kita merupakan gudang anak-anak berprestasi, baik akademik mau nonakademik,” kata Kasturi. Madrasah berkomitmen akan terus mendukung siswa yang berminat dalam mengembangkan bakat dan minat dalam berbagai bidang.(Humas/bel)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content