081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

DWP dan UPZ Kemenag Kota Semarang Sambangi Ponpes Inklusi Nurul Maksum

Kota Semarang (Humas) – Dalam rangka bulan Muharram 1446 H DWP Kemenag Kota Semarang bersinergi dengan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) setempat melaksanakan kegiatan Bakti Sosial. Pemberian santunan kepada santri Ponpes Inklusi Nurul Maksum yang berlokasi di Kel. Mangunharjo Kec. Tembalang Kota Semarang, Senin (29/7/2024).

Dalam sambutannya, Cholidah Hanum, Ketua UPZ yang juga merupakan Sekretaris DWP Kemenag Kota Semarang menerangkan, santuan yang diberikan merupakan zakat profesi ASN Kemenag Kota Semarang yang dikelola oleh UPZ.

“Ini merupakan titipan amanah dari rekan-rekan ASN di lingkungan Kemenag Kota Semarang. Dalam rangka berbagi yatim di bulan Muharram, kami berharap bantuan ini membawa keberkahan untuk kita semua,” ujar Hanum.

Bantuan diserahkan oleh Kakankemenag Kota Semarang selaku Penasihat DWP dan UPZ pada instansi yang dipimpinnya, kepada Pengasuh Ponpes, dan disaksikan oleh Kepala dan pegawai Seksi PD. Pontren Kemenag Kota Semarang, Ketua dan perwakilan Pengurus DWP Kemenag Kota Semarang, jajaran pengasuh dan para santri Ponpes Inklusi Nurul Maksum.

Sebelum berpamitan, mereka salim bersalaman dan foto bersama.(Faiq/Nba)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content