DWP Kemenag Kota Semarang Ikut Sukseskan Penyembelihan dan Pendistribusian Hewan Kurban

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Sri Astutik Nurul Hidayah Ahmad Farid selaku Ketua DWP Kankemenag Kota Semarang didampingi perwakilan pengurus dan anggota, ikut mensukseskan kegiatan penyembelihan dan pendistribusian hewan kurban Idul Adha tahun 1444 H/2023 M yang digelar di kantor setempat, Jumat (30/6/2023).

Dibawah komando Sri Astutik, mereka terlihat sibuk mengiris bumbu dapur, sayuran dan sedikit daging guna menyiapkan konsumsi Panitia. Tidak hanya pengurus dan anggota DWP muslim, Yustina Herawati anggota yang beragama Katholik juga terlihat turut serta. Mereka pun dengan cekatan juga membantu Panitia mendistribusikan daging kurban.

“Saya sangat senang, beberapa pengurus dan anggota bisa ikut membantu dalam pelaksanaan penyembelihan dan pendistribusian daging hewan kurban yang dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Kota Semarang pada hari ini,” tuturnya.

“Semoga apa yang kami sajikan ini bisa jadi pengobat lelah panitia semua,” imbuhnya.

Namun demikian, ia memaklumi tidak semua pengurus dan anggota bisa turut serta dalam kegiatan tersebut. “Terima kasih kepada Ibu-Ibu yang sudah berkenan meluangkan waktu di tengah-tengah libur panjang cuti bersama Hari Raya Idul Adha 1444 H,” ujarnya.

“Semoga apa yang kita lakukan pada hari ini mendapat ridho dan menjadi ladang pahala untuk kita semua,” sambungnya yang diamini oleh seluruh yang hadir.(NBA/bd)