DWP Kemenag Kota Semarang ikuti Senam Pagi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Karyawati Kankemenag Kota Semarang yang notabenenya anggota DWP setempat, mengikuti senam pagi yang digelar di halaman kantor, Jumat (21/7/2023).

Tina Mariana, anggota DWP Kemenag Kota Semarang yang juga pegawai Seksi PAI menuturkan, senang bisa mengikuti kegiatan senam pagi bersama, karena bisa meningkatkan kebugaran tubuh dan juga rasa kekeluargaan antar anggota DWP.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Eko Saraswati, Pengurus Bidang Sosial Budaya DWP Kemenag Kota Semarang. “Sudah lama tidak olahraga, badan rasanya kaku semua. Ikut senam, bisa berkeringat, diiringi musik yang bisa menambah semangat, jadi rasanya bugar, segar,” ungkapnya.

“Kami senang bisa ikut memeriahkan kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Kemenag Kota Semarang, seperti senam kali ini, yang tidak hanya diperuntukkan bagi pegawai Kemenag, tetapi juga DWP,” imbuhnya.

Wati, begitu panggilan akrabnya mengatakan, melalui kegiatan senam pagi bisa meningkatkan keakraban antara Jajaran Kemenag dengan DWP Kemenag Kota Semarang. “DWP merupakan organisasi dibawah naungan Kemenag Kota Semarang, dengan sinergitas yang ada diharapkan bisa saling mendukung program-program kerja, baik program dari Kemenag Kota Semarang maupun DWP,” pungkasnya.(NBA/bd)