DWP Kemenag Kota Semarang Serahkan Bantuan Pakaian Pantas Pakai

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Syafi’atun didampingi Eko Saraswati selaku Koordinator Bidang Sosial dan Budaya (Sosbud) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama (Kemenag) Kota Semarang, bertandang ke kantor sekretariat DWP Kota Semarang, Jumat (7/10/2022).

Dalam lawatannya tersebut, keduanya menyerahkan bantuan pakaian pantas pakai yang telah dikoordinirnya selama hampir 1 minggu.

Bantuan dimaksud merupakan tindak lanjut dari edaran Ketua DWP Kota Semarang terkait imbauan partisipasi dari Unsur Pelaksana (UP) dalam pengumpulan pakaian pantas pakai yang akan digunakan dalam bazar guna mendukung program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD).

Sofi menyampaikan, pakaian pantas pakai yang terkumpul merupakan partisipasi dari pengurus dan anggota DWP Kemenag Kota Semarang, baik berupa celana panjang, gamis, blus batik, pakaian olahraga, maupun rok, dan masih banyak lagi lainnya.

Mereka pun segera melaporkan penyerahan bantuan kepada Ketua DWP Kemenag Kota Semarang dan pengurus lainnya. “Alhamdulillah bingkisan pakaian pantas pakai sumbangan dari teman-teman semua sudah diterima oleh DWP Kota Semarang, dan akan diperuntukkan pada kegiatan bazar yang akan digelar pada bulan Oktober ini, selain itu, tadi disampaikan bahwa sebagian juga akan disalurkan kepada yang berhak menerima,” lapornya melalui whatsapp group.

“Semoga bermanfaat, matur nuwun,” harapnya.

“Alhamdulillah, matur nuwun teman-teman. Barokallah,” tutur Cholidah Hanum selaku Sekretaris DWP Kota Semarang.

Dwi Yuliarti Mukhlis Abdillah selaku Ketua DWP Kemenag Kota Semarang pun menyampaikan apresiasinya kepada semua partisipan. “Alhamdulillah, terima kasih Bu Sofi, Bu Wati, dan ibu-ibu semua yang sudah turut berpartisipasi,” ungkapnya.(Sofi/NBA/bd)