Eratkan Kerjasama Lintas Sektoral, PAIF Kota Magelang Hadiri Hari Jadi Ke-22 Radio Tidar FM

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Magelang – Ketua pokjaluh Kankemenag Kota Magelang didampingi para pengisi ceramah siaran radio “Cahaya Iman”  hadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Radio Radio Tidar FM di Artos Atrium Jl. Mayjen Bambang Soegeng No. 1 Magelang, (Jum’at, 8/7).

Radio Tidar FM Magelang tepat berumur 22 tahun pada tanggal 28 Juni 2022 lalu. Ulang tahun tersebut baru dirayakan secara meriah di Atrium Artos Mall Magelang dengan mengusung tema “Twenty Twenty Two Let’s Make Our Dream Comes True”.

Di kesempatan berikan ucapan selamat Kapokjaluh Kota Magelang juga menyampaikan apresisasinya atas eksistensi Radio Tidar FM dalam penyiaran, serta jalinan kerjasama lintas sektoral dengan Kementerian Agama.

“Terimakasih telah diundang, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami. Selamat hari jadi yang ke-22 untuk Radar FM, semoga semakin dihati para penggemar dan berjaya di udara. Kementerian Agama bersyukur diberi kesempatan kerjasama dengan Radar FM dibidang dakwah. Insya Alloh hal ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas religiusitas bagi umat Islam di Kota Magelang,” ungkap Shanti Maharanti. 

“Sealama ini program-program yang disajikan oleh Radar FM senantiasa edukatif dan inspiratif bagi sasaran penggemarnya, yakni  bagi pelajar dan kawula muda di Kota Magelang. Kedepan mudah-mudahan tetap berkomitmen menuju arah penyiaran yang professional, serta berkontribusi menumbuhkan industri penyiaran di tanah air,” imbuhnya.

Beberapa acara menarik diadakan untuk memeriahkan HUT Ke- 22 Radio Tidar FM itu. Mulai dari  Talkshow Indie Kita, gelaran Kapling Musik Indie Magelang yang kembali mengudara, Funbike & Aerobic bersama Akademi Militer, Fun Games serta bagi-bagi hadiah untuk mereka ynag hadir.

Para Penyuluh Agama Islam Fungsional (PAIF) pengisi siaran acara “Cahaya Iman” pun diberikan waktu berdialog interaktif di atas panggung untuk ungkapkan harapan dan berbagi pengalaman saat lakukan tugas penyiaran di Radio Tidar FM. Di akhir perhelatan, Muhammad Kholafi salah satu dari PAIF Kota Magelang juga didaulat untuk memimpin doa terbaiknya. (Shanti/Hari/rf)