Eratkan Silaturahmi, Bupati Kendal Kunjungi Ponpes Darul Amanah

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kendal – Bupati Kendal Dico Mahtado Ganinduto, mengunjungi Pondok Pesantren Darul Amanah Ngadiwarno Sukorejo Kendal, Kamis (18/5).

Kunjungan kali ini dalam rangka silaturahmi karena masih dalam suasana bulan syawal atau bulan idul fitri. Bupati Kendal baru bisa mengunjungi Pondok Pesantren Darul Amanah, dikarenakan pada awal bulan syawal beliau masih banyak menerima tamu (open house) bagi masyarakat kendal dari berbagai lapisan masyarakat sehingga baru bisa silaturahmi pada hari ini.

Kehadiran Bupati Kendal disambut langsung oleh Pimpinan Pesantren, Wakil Pimpinan dan Direktur TMI Pondok Pesantren Darul Amanah bertempat di Gedung Pimpinan.

Dalam pertemuan Bupati Kendal dan Pimpinan Pesantren Darul Amanah membahas tentang dunia pendidikan serta membahas tentang isu-isu yang hangat ditengah masyarakat.

Pimpinan Pesantren Darul Amanah juga menyampaikan permintaan doa dan dukunganya dihadapan Bupati Kendal tentang rencana kegiatan Darul Amanah CUP U-15 Tingkat Jawa, yang nantinya akan diikuti peserta perwakilan dari Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Bupati Kendal dengan tegas mendukung semua kegiatan yang ada di Pondok Pesantren Darul Amanah dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia salah satunya melalui kegiatan olahraga serta nantinya melalui turnamen ini akan melahirkan pemain profesional yang lahir dari kegiatan ini. (DA/bel/rf)