Gara Kristen Pamit kepada ASN Kankemenag Kota Semarang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Semarang (Humas) – Dalam kegiatan apel pagi yang dilaksanakan di halaman Kankemenag Kota Semarang, Senin (02/10/2023), Ribkah Pandiangan selaku Penyelenggara Kristen, berpamitan kepada rekan-rekan kerjanya, karena per 1 Oktober 2023 telah memasuki masa purna tugas.

Dalam sambutannya, Ribkah mengungkapkan bangga dan bahagia menjadi bagian dari Kemenag RI. “Saya merasa bangga dan bahagia berkesempatan mengabdikan diri kepada Kementerian Agama RI selama 23 tahun,” tuturnya.

Ia bersyukur, di akhir masa tugasnya bisa memberikan yang terbaik bagi Kemenag Kota Semarang. “Puji syukur, kami dapat melaksanakan tugas dengan baik hingga akhir, sehingga bisa dengan ringan hati memasuki masa pensiun. Sekarang saya masuk grup pang, pangsiunan,” guraunya.

Pada kesempatan itu, Ribkah menyampaikan terima kasih atas bimbingan, dukungan, dan perhatian dari keluarga besar Kankemenag Kota Semarang, sehingga Penyelenggara Kristen bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik.

Ribkah juga menyampaikan permohonan maaf, apabila dalam melaksanakan tugas kedinasan maupun dalam pergaulan sehari-hari, ada hal-hal yang kurang berkenan.

Di akhir sambutannya, Ribkah mendoakan agar Kemenag Kota Semarang semakin jaya dan sukses dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Masih dalam gelaran apel pagi, disaksikan seluruh ASN, Kakankemenag Kota Semarang, Ahmad Farid, menyerahkan SK pensiun Ribkah Pandingan.

Pada bagian lain, Farid menyerahkan pula SK kenaikan pangkat kepada 5 ASN di lingkungan kerjanya, dan piala kejuaraan kepada kontingen Kota Semarang dalam Lomba Mata Pelajaran Pendidikan Agama Kristen (MAPAK) Tingkat Prov. Jateng Tahun 2023.(Arya/Rus/Nba/bd.)