Gelar Sertijab, Dengungkan 3 Komitmen

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

 

Purwokerto – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas menggelar acara serah terima memori jabatan dari kepala kantor lama H. Aziz Muslim,  kepada kepala kantor baru H. Ibnu Asaddudin,  Serah terima dilakukan di aula Al Ikhlas kantor Kemenag Kabupaten Banyumas, Senin (08/05)

Serah terima jabatan ini dilakukan  setelah adanya rotasi jabatan , H. Ibnu Asadudin dilantik dan diambil sumpahnya untuk menduduki jabatan sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas menggantikan H. Aziz Muslim, Selasa (02/05), di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa tengah. Sebelumnya, Ibnu Asadudin menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kebumen. Sedangkan H. Aziz Muslim menduduki sebagai kepala kantor Kemenag Kabupaten Purworejo.

Hadir dalam acara serah terima jabatan Kasubag TU , Kasi dan ASN dari Kantor Kemenag Kabupaten Kebumen. Kasubag TU , Kasi, dan JFT dari kantor kemenag Kabupaten Banyumas.

Dalam sambutannya Kasubag TU Kantor kemenag Banyumas H. Wahyu Fauzi Aziz mengucapkan selamat bertugas kepada mentor mentor kami guru guru kami ditempat yang baru. “ Semoga ditempat yang baru semakin sukses semakin barokah dan selalu mendapatkan hidayah dan inayah dari Allah “.

Sementara itu , Aziz Muslim dalam sambutannya memohon maaf  karena selama satu tahun satu bulan di Kantor kemenag Banyumas belum dapat berbuat banyak.

“ Kami mohon doa restu mudah mudahan di Purworejo dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orangnya.” Ujarnya menutup sambutan.

“ Pemimpin harus hadir , maka saya akan meneruskan apa yang sudah menjadi kebijakan kebijakan pak Aziz Muslim untuk selalu hadir ditengah masyarakat tanpa batas waktu.” Terang H. Ibnu saat memberikan sambutan

“ Salah satu cara bagaimana kita bisa hadir adalah digjaya, yakni siap dipanggil negara kapanpun. Yang kedua siap menjadi apapun . maka orang kementerian agama bisa menjadi apapun , harus bisa semua. Yang ketiga harus bisa apa saja tapi tidak boleh meninggalkan jatidiri Kementerian Agama. Mudahan-mudahan saya diterima di Banyumas untuk melanjutkan perjuangan pak Aziz Muslim tanpa saya kurangi, kita sukseskan Kemenag Banyumas menuju tiga komitmen.” katanya

Komitmen Kebersamaan, komitmen berprestasi dan komitmen menjadi yang terbaik dimulai dengan didengungkan di segenap jajaran Kemenag Banyumas.(tum/rf)