GSM Diimbau Layani Anak Didik Sepenuh Hati

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Sabtu (14/1/2023), Pemerintah Kota Semarang menggandeng Kantor Kementerian Agama Kota Semarang, mengadakan Natal Bersama Guru Sekokah Minggu (GSM), yang digelar di Gereja Bethel Indonesia Crown Palace.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt. Walikota Semarang, yang dalam sambutannya menyampaikan, Pemerintah Kota Semarang terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada GSM se-Kota Semarang.

Ribkah Pandiangan, Penyelenggara Kristen Kankemenag Kota Semarang, turut hadir pula dalam Natal Bersama GSM se-Kota Semarang.

Dalam sambutannya, Ribkah mengungkapkan apresiasi kepada GSM yang telah mendedikasikan diri untuk melayani dan mendidik generasi Kristiyani.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak/Ibu guru yang telah dengan tulus ikhlas melayani dan mendidik anak-anak,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, ia mengimbau kepada GSM untuk tetap bersemangat dalam melayani dan mendidik anak didiknya di tempat tugas masing-masing. “Bapak/Ibu guru merupakan orang-orang pilihan Tuhan.

‚ÄúTuhan tak akan tinggal diam melihat hambaNya yang telah berjuang di jalanNya. Tuhan pasti akan memberikan pertolongan, rahmatNya, dan kebahagiaan kepada panjenengan semua,” ujarnya.

“Mari terus bersemangat dalam memberikan layanan dan pendidikan kepada anak-anak, dengan sepenuh hati,” imbaunya.

Ia berharap, Kemenag dan Pemkot Semarang dapat meningkatkan kesejahteraan GSM.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 550 GSM se-Kota Semarang.(Rus/NBA/bd)