Gunungan MAN 1 Kota Pekalongan Juara 1 Dalam Rangka HAB ke- 7 7 Kemenag RI Tingkat Kota Pekalongan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KOTA PEKALONGAN – Lagi MAN 1 Kota Pekalongan berhasil Juara 1 dalam kegiatan HAB Kemenag di Kota Pekalongan. Sabtu, (14/1/2023).

“Alhamdulillah, usaha tidak menghianati hasil, Gunungan MAN 1 Kota Pekalongan berhasil meraih Juara 1 dalam rangka HAB Kemenag ke-77 Kota Pekalongan di Lapangan Mataram pagi ini” kata Bu Aris Selaku Waka Humas MAN 1 Kota Pekalongan.

“Selamat untuk seluruh Tim yang sudah bekerja maksimal dan selalu memberikan yang terbaik untuk MAN 1 kota Pekalongan.” ungkapnya lebih lanjut.

TIM Gunungan MAN 1 Kota Pekalongan seperti biasa di konsep oleh Guru Keterampilan dan Seni seperti Ibu Istu, Ibu Endra, Ibu Heru, Ibu lis, Ibu Ifa, Ibu Lilik yang dikenal sangat kompeten dalam menyiapkan lomba-lomba kreasi /seni seperti halnya pada lomba sebelumnya di Batik Karnaval yang menyabet juara 2 dan 3 ketika itu.

Dalam kesempatan tertutup Ibu Istu menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim yang sudah bekerja keras untuk suksesnya acar tersebut.

“Terima Kasih kami sampaikan untuk seluruh TIM, maturnuwun Ibu Aris, Ibu Endra, Ibu Heru, Ibu Lis, Ibu Ifa, Ibu Lilik, Om Mus, Om Midun, Pak Ilyas, Maulidin, Rizal, Ghofar. Pokoknya tim gunungan dan semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Maturnuwun atas doa bapak ibu guru dan pegawai semuanya. Pokoke MANSAKA Jaya.” tuturnya.

Keberhasilan ini tentu menjadi milik MAN 1 Secara umum sebagai sebuah capaian yang terus meningkat setiap tahunya. (ARS/ANT/bd).