Hadiah Bingkisan Untuk JCH Anggota KKPRI Al-Ikhlas Tahun 1444/2023.

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

 

KOTA PEKALONGAN (Humas) – Jama’ah Calon Haji  Anggota KKPRI Kankemenag Kota Pekalongan mendapatkan bingkisan dalam acara pelepasan Jamaah Calon Haji yang dilaksanakan pada hari Rabu, 31 Mei 2023 di Aula Kemenag Kota Pekalongan.

Hadiah Bingkisan  dan Pelepasan Jamaah Haji  anggota KKPRI  Al Ikhlas Tahun ini 1444/2023 merupakan pertama kalinya dan dihadiri oleh Kakankemenag Kota Pekalongan, H. Kasiman Mahmud Desky, Kasubbag TU yang sekaligus selaku Plt. Kasi PHU dan juga selaku Ketua KKPRI Al-Ikhlas, perwakilan semua KBIHU dan Jama’ah Calon Haji anggota KKPRI serta para pengurus maupun anggota KKPRI Al-Ikhlas Kankemenag Kota Pekalongan.

Dalam sambutannya Kakankemenag, H.Kasiman Mahmud Desky, menyampaikan bahwa bagi seluruh Jamaah haji anggota KKPRI Al Ikhlas Kota Pekalongan  diharapakan  sudah mempersiapkan diri dengan baik, menjaga kesehatan dan dapat melaksanakan seluruh rangkaian ibadah mulai dari keberangkatan, selama di tanah suci dan kembali ke tanah air.

Dan juga bagi Jamaah Calon Haji yang akan berangkat senantiasa meniatkan segalanya untuk beribadah dengan ikhlas kepada Allah SWT dan semoga mendapatkan predikat sebagai haji mabrur.

H. Masrukhin selaku ketua KKPRI Al Ikhlas berharap dan mengupayakan mulai saat ini untuk anggota KKPRI yang tahun ini dan kedepan maupun  selanjutnya yang berangkat haji akan mendapatkan hadiah bingkisan dari KKPRI Al Ikhlas. (fzn/ant/bd).