Hadiri Rakerwil, Kepala Kemenag Kab. Pekalongan Pastikan Jajarannya Layani Masyarakat Dengan Simpatik

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN,- Kepala Kantor Kementerian Kabupaten Pekalongan, Sukarno menghadiri kegiatan Rapat Kerja Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah tahun 2023 dengan mengambil  tema “Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat” yang di selenggarakan pada tanggal 12-14 Maret 2023 bertempat di Hotel Grand Mercure Solo Baru

Hadir pula dalam Rakerwil Kemenag Jawa Tengah Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, Isni Kholiyati Sukarno. Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Jawa Tengah,  Musta’in Ahmad.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, Sukarno mengatakan, Kegiatan Rakerwil yang diikutinya ini diselenggarakan sebagai tindak lanjut dari Rakernas (Rapat Kerja Nasional) Kementerian Agama pada tanggal 4-5 Februari 2023 di Surabaya tentang visi misi outlook 2023 yaitu tentang strategi percepatan pelaksanaan kegiatan, baik itu dengan tugas fungsi Kemenag maupun penyerapan anggaran.

Sukarno menambahkan, sebagai ASN Kemenag harus siap untuk melaksanakan kebijakan dari Menteri Agama sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dan Ia memastikan jajarannya bekerja sesuai dengan kebijakan yang telah dikeluarkan oleh Menteri Agama dan ASN Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan berkomitmen bekerja dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat di Kabupaten Pekalongan secara Simpel, Moderat, Pasti, dan Menarik (SIMPATIK) serta selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten dalam berbagai kegiatan. (MTb/bd)