Healty Life Make The Qualifide Sivil Servant.

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Purwokerto : Kepala Kantor Kementerian Kab. Banyumas Ibnu Asaddudin membuka kegiatan Pembinaan ASN Kantor Kementerian Agama Kab. Banyumas Healty Life Make The Qualifide Sivil Servant, upaya pencegahan perilaku menyimpang dan pelanggaran disiplin PNS melalui kesehatan jiwa yang dihadiri oleh Kepala Seksi, JFT Kantor, Ketua Pokjawas, Kepala MAN, MTsN, MIN, Ketua APRI dan Ketua Kelompok Penyuluh di Resto Pringgading Purwokerto. Pembinaan ini tujuannya  supaya ASN bisa  melaksanakan tugas dengan tanggungjawab, disiplin,memiliki pribadi yang baik, Selasa (20/06)

Pembinaan ASN Kantor Kementerian Agama Kab. Banyumas Healty Life Make The Qualifide Sivil Servant, upaya pencegahan perilaku menyimpang dan pelanggaran disiplin PNS melalui kesehatan jiwa merupakan kegiatan yang diadakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas dengan Narasumber Dr Taufik Hidayanto, SpKJ dari RSU Banyumas.

Dalam sambutanya Ibnu Asaddudin mendukung kegiatan dan mensuport kegiatan ini, karena kegiatan ini sangat bermanfaat dan penting untuk merubah perilaku ASN yang kurang disiplin dan tanggungjawab.

“Sebagai abdi negara, Aparatur Sipil Negara (ASN) memiliki beban moral yaitu sebagai  Role Model bagi masyarakat. Perilaku yang menyimpang tentu akan mudah menjadi sorotan. ASN harus pintar-pintar menjaga sikap dan perkataan agar tidak mudah terjerumus dalam perbuatan tidak terpuji”. Jelas Ibnu Asaddudin.

“ Alhamdulillah saya dapat mengikuti kegiatan ini, harapannya ASN dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab Banyumas khususnya MAN 2 Banyumas bisa mandiri dalam melaksanakan tugas sehari hari, memiliki pribadi yang tanggungjawab, 0” terang Nuridin KA TU MAN 2 Banyumas. (skr/rf)