Ketua DWP Kankemenag Kota Semarang Hadiri Raker Bulan Juni 2023

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Selasa (20/6/2023), Ketua DWP Kankemenag Kota Semarang, Sri Astutik Nurul Hidayah Ahmad Farid, kembali menghadiri Raker DWP Kota Semarang yang digelar di Gedung PKK Lantai 3, yang beralamat di Jalan Dr. Sutomo No. 19A.

Kepada Jajarannya, Sri Astutik melaporkan hasil Raker tersebut diantaranya pelaporan kegiatan UP DWP melalui e-reporting. “Dalam Raker, kembali ditandaskan, seluruh UP DWP melaporkan setiap kegiatannya dalam e-reporting, karena keaktivan UP DWP dipantau secara langsung oleh DWP pusat melalui e-reporting. Jika kegiatan yang diuggah dalam e-reporting sedikit, maka dianggap UP DWP tersebut tidak aktif,” tuturnya.

Oleh karenanya, melalui pesan WAG, Sri Astutik mengimbau kepada jajarannya untuk bisa melaporkan kegiatannya melalui e-reporting. “Monggo Ibu-Ibu semuanya, apabila ada kegiatan bisa langsung buat laporan njih, dan dimasukkan dalam e-reporting,” tandasnya.

“Alhamdulillah dari UP DWP Kemenag Kota Semarang, laporan e-reportingnya sudah ada peningkatan walaupun sedikit. Matur nuwun atas kerjasama dan partisipasinya,” sambungnya.

Selain itu, Sri Astutik menginformasikan, keikutsertaan UP DWP se-Kota Semarang dalam kegiatan penyembelihan hewan kurban, yang akan dilaksanakan dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1443 H/2023M.(NBA/bd)