Ikuti Kompetisi Pelajar Berprestasi, Siswa METRO Persembahkan Medali Emas

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara –  Prestasi peserta didik MTsN 2 Banjarnegara terus dimaksimalkan oleh seluruh pembimbing setiap mata pelajaran yang dilombakan. Di awal tahun ajaran barupun pun siswa-siswa Metro terus berjuang mengumpulkan prestasi.

Seperti mata pelajaran PPKn yang berhasil meraih medali dalam Kompetisi Pelajar Berprestasi yang diselenggarakan oleh Science Olympiad Traning pada pekan lalu. Medali tersebut terdiri atas 1 medali emas, 2 medali perunggu dan 1 contender.

Ucapan rasa syukur diungkapkan oleh Nang Suharyono selaku pembina mata pelajaran PPPKn.

“Alhamdulillah, awal tahun ajaran baru siswa kita mendapatkan banyak medali dari beberapa event. Salah satunya PPKn ikut menyumbangkan medali. Semoga bisa terus menguatkan capaian prestasi peserta didik MTsN 2 Banjarnegara,” tutur Nang Suharyono di ruang guru pada Rabu (27/07).

Sementara Wangid Sunandar selaku wakil kepala urusan kurikulum dan sebagai penanggung jawab penuh atas kegiatan bimbingan siswa berprestasi dalam keterangannya mengungkapkan apresiasinya.

“Terima kasih kepada para pembimbing, khususnya mata pelajaran PPKn yang telah dengan sabar memotivasi anak-anak untuk terus aktif dalam berbagai event. Semoga menjadi berkah dan semoga terus meningkat pencapaian prestasinya sehingga prestasi madrasah pun akan terus meningkat,” ujar Wangid.

Ahsanul Alkaromah, salah satu siswa yang mengikuti event ini menyampaikan terima kasihnya atas motivasi yang senantiasa diberikan oleh ibu Bapak guru.

“Saya sangat bersyukur bersekolah di MTsN 2 Banjarnegara karena diberikan kesempatan meraih prestasi termasuk. Saya merasa belum maksimal dalam segala hal, namun dengan bisa mengikuti berbagai kompetisi saya bisa memberikan medali untuk madrasah tentunya,” ujar Ahsanul penuh semangat. (ib/rf)