Ikuti Pertemuan DWP , Diniati Untuk Silaturahmi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Purwokerto : Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas  Tri Widayati Aziz Muslim, memimpin pertemuan DWP yang dihadiri oleh 57 DWP dari Kantor Kemenag Kabupaten Banyumas, Satker MAN, Satker MTsN, Satker MIN, Satker KUA, Satker Penyuluh , bertempat di Aula Al Ikhlas. Jumat (21/10)

Kegiatan rutin bulanan ini diadakan dengan berbagai agenda kegiatan seperti pembahasan program kegiatan , kultum, pengisian materi .

Dalam sambutannya , Ketua DWP Kemenag Kabupaten Banyumas Tri Widayati Aziz Muslim menyampaikan bahwa pertemuan Darma Wanita ini sangat bermanfaat , seperti menambah talisilaturahmi dengan teman-teman yang lain, jadi saling mengenal, selain itu juga menambah ilmu.

“ Karena setiap kali ada pertemuan DWP biasanya akan ada pengisian materi atau perkenalan dari institusi tertentu, dan untuk  hari ini ada pengisian dari Pegadaian Purwokerto.” Jelasnya.

lebih lanjut Tri Widayati menjelaskan terkait dengan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag,  nantinya ada lomba Mars Darma Wanita yang Insya Allah diikuti oleh  sepuluh kelompok. Satker MAN menjadi satu, Satker MIN menjadi satu, Satker MTs menjadi satu, KUA digabung setiap 3 KUA. Setiap regu anggotanya minimal 10 orang, dan iuran per kelompok seratus limapuluh ribu rupiah.

Ditempat yang sama Lulu penyuluh dari KUA Kecamatan Patikraja , menyambut baik dengan adanya rencana kegiatan dalam rangka menyambut HAB .

“ Harapan kami lomba tersebut dapat berjalan lancar , selain itu juga dapat mengakrabkan antar anggota ataupun pengurus DWP lainnya sekaliogus sebagai ajang silaturahmi.” Tutur Lulu.(yud/bd)