081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

IPARI Kota Semarang Sambangi IPARI Kota Banjarmasin

Kota Semarang (Humas) – Pengurus Ikatan Penyuluh Agama Republik Indonesia (IPARI) Kota Semarang, bersilaturahmi dengan Pengurus IPARI Kota Banjarmasin di Aula Kayuh Baimbai Balaikota Banjarmasin, Jumat (20/9/2024).

Syarif Hidayatullah selaku Ketua menuturkan silaturahmi itu dilakukan selepas mengikuti kegiatan studi komparasi kerukunan umat beragama FKUB Kota Semarang ke FKUB Kota Banjarmasin yang dilaksanan di tempat yang sama.

“Kemarinrombongan dari Kota Semarang yang terdiri dari Kepala dan Kasubbag TU Kemenag Kota Semarang, Kepala Badan Kesbangpol Kota Semarang beserta perwakilan jajarannya, serta IPARI Kota Semarang, bersama dengan FKUB Kota Semarang, berangkat ke Provinsi Kalimantan Selatan untuk melaksanakan studi komparatif KUB ke FKUB Kota Banjarbaru dan Kota Banjarmasin. Hari pertama langsung audiensi dengan FKUB Kota Banjarbaru, dan hari ini dengan FKUB Kota Banjarmasin,” terang Syarif.

“Selepas melakukan kunjungan kerja, sebelum kembali ke hotel untuk beristirahat, momen ini pun kami manfaatkan untuk bersilaturahmi juga dengan penyuluh agama setempat. Alhamdulillah kemarin dengan IPARI Kota Banjarbaru dan hari ini dengan IPARI Kota Banjarmasin. Alhamdulillah direspon dengan baik. Kami sepakat akan semakin memperkuat tali silaturahmi IPARI,” sambungnya.

Dalam silaturahmi tersebut, ketiganya disambut hangat oleh Hajaji selaku Ketua IPARI Kota Banjarmasin dan Ustadz Madzmoel Muttaqin selaku pendamping.(Sy/Nba)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content