Juara AKSIOMA Dapat Hadiah Kejutan Dari Kakan Kemenag

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Purwokerto : Kepala kantor Kemenag Banyumas Akhsin Aedi memberikan kejutan kepada beberapa juara lomba AKSIOMA tingkat kabupaten tahun 2021. Kejutan ini diberikan kepada siswa siswi yang berani maju menampilkan kepiawiannya didepan undangan yang hadir dalam acara penyerahan hadiah lomba AKSIOMA tingkat kabupaten tahun 2021 bertempat di aula Al Ikhlas kantor kemenag Banyumas.(Selasa, 23/3)

Penyerahan hadiah lomba AKSIOMA dihadiri oleh Kasubag TU Ibnu Asaddudin, ketua panitia lomba Mukhsin, pengurus KKM, kepala madrasah penerima hadiah, wali murid dan tamu undangan lainnya. Aksioma sudah dilaksanakan sejak tanggal 12-16 Maret dan pengumumannya 20 Maret 2021

Ketua panitia kegiatan Aksioma, Mukhsin dalam sambutannya menyatakan bahwa ada 12 cabang yang dilombakan  dan yang hadir disini adalah juara 1 tiap cabang dan 12 juara faforit fersi pemirsa youtube. “ Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Aksioma yang telah dilaksanakan sejak tanggal 12 – 16 Maret  dimana penjuriannya dari tanggal 16-19 Maret  dan pengumumannya tanggal 20 Maret. Siswa yang hadir sekarang ada 24 yakni juara 1 fersi penjurian dan juara faforit,  Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancer dan sukses ,  kami juga mengucapkan terimakasih kepada koperasi Barokaturrohim yang telah membantu dan menjadi sponsor. Kepada bapak ibu pendamp[ing bahwa prestasi ini bukan yang terakhir, karena kan ada aksioma askioma lainnya dikemudian hari.” Jelas Mukhsin.

Diakhir acara setelah penyerahan piala kepada para juara satu ,  juara faforit fersi pemirsa youtube  serta juara umum yang diraih oleh KKM Purwokerto , akhsin Aedi memberikan kejutan kepada siswa yang berani maju untuk menampilkan kebolehannya dalam hal berpidato dalam Bahasa Inggris, Bahasa Arab dan Bahasa Jawa.(Yudi)