Kabag TU Berikan Pengarahan pada Musyawarah Wilayah Kelompok Kerja Perencana Kemenag Prov. Jateng

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Musyawarah Wilayah Kelompok Kerja Perencana (Pokjana) Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah yang telah berlangsung sejak Kamis-Jumat, tanggal 25-26 Agustus 2022, hari ini ditutup.

Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan Evaluasi Renstra, Rencana Kinerja Tahunan dan Perjanjian Kinerja, sekaligus pemilihan Ketua Kelompok Kerja Perencana (Pokjana) Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah periode 2022-2025. Dan telah disepakati bersama, Suwarno dari Perencana Kankemenag Kab. Karanganyar sebagai ketua terpilih.

Kegiatan yang diikuti oleh 104 orang peserta, terdiri dari fungsional Perencana Kanwil Kemenag Prov. Jawa Tengah, Kankememenag Kab./Kota, Balai Diklat Keagamaan Semarang, Balai Litbang Agama Semarang dan PTKN (UIN, IAIN, dan STABN).

Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Prov. Jateng, Wahid Arbani memberikan pengarahan sekaligus menutup kegiatan Musyawarah Wilayah Kelompok Kerja Perencana (Pokjana) Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah pada hari ini, Jumat, 26/8, di Hotel Grasia Semarang.(Sua/Rf)