Kabid Penmad Saifulloh Lepas Kontingan Jateng Dengan Bangga Menuju KSM Nasional 2022

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang (Humas) – Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Prov. Jateng Saifulloh melepas kontingan Jawa Tengah Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Nasional Tahun 2022 di Halaman Kanwil Kemenag Prov. Jateng, Minggu (9/10).

KSM Nasional akan dilaksanakan pada tanggal 10 – 14 Oktober 2022 mendatang di DKI Jakarta. Tahun ini mengusung tema “Mandiri Berprestasi Bangkitkan Negeri”.

Dihadapan kesebelas kontingen dari Jawa Tengah, Kabid Saifulloh sampaikan rasa bangga atas prestasi yang telah mereka raih hingga menjadi yang terbaik dari KSM Tingkat Provinsi Jawa Tengah.

“Saya harap nanti disana kalian bisa mandiri, disiplin, apalagi disiplin waktu sholat jangan sampai tidak sholat. Dan yang terakhir untuk bisa peduli dengan lingkungan sekitar, tidak harus disuruh,” tutur Saifulloh.

“Pulang dari KSM Nasional bisa menjadi contoh untuk teman-teman yang lainnya. Menyulut semangat teman-teman yang lain supaya terus giat belajar dan berprestasi mengharumkan nama Jawa Tengah,” imbuhnya.

Kabid Saifulloh juga berpesan supaya seluruh kontingen untuk menjaga kesehatan dan memperhatikan makan. Selain itu, kunci keberhasilan seseorang adalah mengerjakan segala sesuatu dengan hati yang gembira dan ikhlas, imbuhnya.

Para kontingen berserta pendamping berangkat menuju lokasi KSM dan MYRES Nasional 2022 menggunakan bus. Tampak antusias membawa kemenangan, para kontingen, pendamping berserta jajaran Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Prov. Jateng berfoto bersama di Halaman Kanwil Kemenag Prov. Jateng. Mohon doa dan restu agar kontingen Jawa Tengah mendapatkan hasil yang terbaik dan dapat mengharumkan nama Jawa Tengah di tingkat Nasional. (ps/rf)


Berikut adalah nama para kontingen kebanggaan Jawa Tengah: