Kakankemenag dan Kabag Kesra Kota Semarang Melawat ke Rumah Duka Jamaah Haji Kloter 43 SOC

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Semarang (Humas) – Ahmad Farid, Kakankemenag Kota Semarang didampingi Kasi PHU Sumari, bersama dengan Kabag Kesra Kota Semarang Ali Sofyan, melawat ke rumah duka Ibu Sofiyatun binti Abdulloh jemaah haji Kota Semarang Kloter 43 SOC yang meninggal di RSAA Arab Saudi pada Rabu (12/6/2024), yang berlokasi di Tugurejo RT 03 RW 04 Kec. Tugu, Kamis (13/6/2024).

Farid menyampaikan duka yang mendalam kepada keluarga jemaah atas kepergian almarhumah. “Kami keluarga besar Kementerian Agama dan Pemerintah Kota Semarang turut berduka atas meninggalnya Ibu Sofiyatun. Insya Allah Beliau husnul khotimah,” tuturnya.

“Kami mendoakan, semoga almarhumah diampuni segala dosanya, diterima segala amal ibadahnya, dan mendapat tempat yang terbaik disisi Allah SWT. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dan kesabaran,” sambungnya.

Hal serupa disampaikan oleh Ali Sofyan. “Hidup mati seseorang telah digariskan oleh Sang Pencipta. Sebagai insan yang beriman, kita harus ikhlas dalam menerima segala ketentuannya. Kami atas nama Pemerintah Kota Semarang mohon maaf, apabila dalam memberikan pelayanan kepada almarhumah masih terdapat kekurangan,” ujarnya.

Keluarga jemaah mengucap syukur dan berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Kemenag dan Pemkot Semarang. Ia juga berterima kasih karena ibunya telah dirawat dan mendapat penanganan yang baik. “Kami ikhlas, memang ini takdirnya, dan yang terbaik menurut Allah. Matur nuwun atas kerawuhan dan perhatian, serta doanya,” ungkap salah satu putra almarhumah.

“Atas nama keluarga, kami juga mohon maaf apabila semasa hidup Ibu kami, ada sikap atau tutur kata yang kurang berkenan. Sekali lagi terima kasih,” pungkasnya.(Nunung/Azmi/Nba)