Kakankemenag Kab. Temanggung Serahkan SK Pensiun dan SK Kenaikan Pangkat

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Temanggung – Saat memimpin apel pagi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, H. Ahmad Muhdzir menyerahkan enam Surat Keputusan kepada sejumlah  ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung. Kegiatan ini diikuti seluruh ASN Kemenag dan Pengawas. Keenam SK tersebut yakni 3 SK Pensiun, 3 SK Kenaikan Pangkat. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, Senin (6/6).

Pada kesempatan itu, Kepala Kantor menyampaikan hidup merupakan sebuah perjalanan, yang mana perjalanan itu bisa berganti  seperti halnya pergantian siang ke malam itulah tanda-tanda bagi orang yang berakal. Hari ini pergantian waktu dari pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung yaitu Sri Suji Rusyati, ST Atikah dan Sri Ilmiyati, telah menjalani masa purna tugas. Kita semua do’akan beliau-beliau setelah masa purna tugas ini agar diberikan keberkahan dari selama beliau semua melaksanakan tugas di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung ini merupakan sebuah perjalanan.

“Mari kita semua halal-halalan untuk kita semua berpisah ini menjadi kosong-kosong, perpisahan disini hanya perpisahan secara tugas kedinasan saja, kita masih bisa terus menjaga silaturahmi dan terus saling mendo’akan kebaikan-kebaikan,“ ujarnya.

Selanjutnya H. Ahmad Muhdir mengucapkan selamat kepada Tri Tarwiyati, Maya Puspitasari dan Fany Herawati atas kenaikan pangkatnya, terimakasih atas prestasi-prestasi yang telah diraih, semoga Allah memberikan keberkahan bagi kesempatan ini.

Beliau mengatakan kenaikan pangkat merupakan penghargaan negara kepada Pegawai Negeri Sipil atas kinerja yang telah dilaksanakan dan tentunya telah memenuhi unsur-unsur yang dipersyaratkan.

“Karena PNS telah berkinerja baik, maka negara memberikan penghargaan dengan menaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi. Oleh karenanya kenaikan pangkat harus dibarengi dengan semangat dan tanggung jawab yang lebih maksimal, harus ada lompatan prestasi yang jauh lebih baik dari sebelumnya,” katanya.

Beliau mengajak para Aparatur Sipil Negara dijajarannya untuk menyatukan tekad dan keinginan yang kuat agar dapat bekerja lebih fokus dalam rangka menghasilkan kinerja yang maksimal. “Mari kita satukan tekad dan keinginan untuk bekerja lebih maksimal dan fokus, tidak setengah hati agar tercapai target dan harapan bersama dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,“ ajaknya.(s/rf)