Kakankemenag Kota Pekalongan Ikut serta Safari Tarawih ke Masjid Al-Ikhlas

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KOTA PEKALONGAN – Dalam Momen Bulan Suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 ini, dimanfaatkan Pemerintah Kota Pekalongan untuk menyapa masyarakat Kota Pekalongan melalui kegiatan Safari Tarawih. Kakankemenag kota Pekalongan, H. Kasiman Mahmud Desky, M.Ag ikut serta dalam kegiatan safari tarawih di Masjid Al Ikhlas Jetayu Kota Pekalongan, Kamis malam, (30/3/2023).

Kakankemenag dalam kali kedua Safari Tarawih ini hadir bersama Walikota Pekalongan, Wakil Walikota beserta jajaran Forkopimda Pemerintah dan Kepala OPD Kota Pekalongan

Walikota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid usai sholat Isya dan tarawih berjemaah, berkesempatan berdialog dengan pengurus masjid dan masyarakat sekitar yang tarawih di Masjid Al Ikhlas.

“Kegiatan ini untuk mendekatkan Pemkot Pekalongan dengan masyarakat. sehingga bulan suci ini harus kita manfaatkan dengan lebih mendekatkan diri pada Allah sekaligus mempertebal keimanan,” kata Pak Walikota.

Dalam kesempatan itu Walikota Pekalongan juga menyerahkan bantuan dari Dewan Masjid Indonesia (DMI) dan Baznas Kota Pekalongan untuk takmir Masjid Al Ikhlas.

Pak Walikota berharap semogah kegiatan di Masjid Al Ikhlas seperti pengajian setiap Kamis pagi dan malam Selasa dapat terus berjalan lancar, dan ke depannya tetap rutin dilaksanakan, (ANT/bd).