Kakankemenag Kota Semarang Hadiri Pembukaan Expo Hari Santri 2023

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Semarang (Humas) – Kota Semarang (Humas) – Kamis (19/10/2023), Ahmad Farid selaku Kakankemenag Kota Semarang didampingi Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (Kasi PD. Pontren), menghadiri Pembukaan Expo Kemandirian Pesantren dalam rangka memperingati Hari Santri Tahun 2023 yang digelar di Gd. Planetarium KH. Zubair Aljailani Kampus 3 UIN Walisongo.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Kepala dan Kasi PD. Pontren Kankemenag Kab. Demak, Kab. Kendal, Kab. Temanggung, dan Kab. Wonosobo, serta tamu undangan lainnya.

Expo Hari Santri 2023 digelar selama tiga hari, 19-21 Oktober 2023.

Ahmad Farid menuturkan, guna mendukung dan mensukseskan Expo Hari Santri 2023, ia telah mengimbau kepada jajarannya dan Ponpes di Kota Semarang untuk menyemarakkan perhelatan tersebut. “Kami berkoordinasi dengan para Kyai pondok pesantren untuk bisa mengerahkan satri-santrinya guna mengunjungi dan memeriahkan Expo Hari Santri yang digelar di Gedung Planetarium UIN Walisongo. Selain itu, kami juga menjadwal ASN kami untuk berkunjung,” terangnya.

Farid berujar, Kemenag Kota Semarang turut mempublikasikan kegiatan tersebut melalui media sosial instansi yang dipimpinnya, dan juga website. “Kami publikasikan juga kegiatan ini kepada masyarakat melalui media sosial dan website,” ujarnya.(Nba/bd)