Kakankemenag Kota Semarang Ikut Sambut Pengurus Perwakilan BWI Kab. Temanggung

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Semarang (Humas) – Ahmad Farid selaku Kepala Kankemenag Kota Semarang bersama dengan Pengurus Perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kota Semarang, menerima kunjungan dari Perwakilan BWI Kab. Temanggung, Kamis (12/10/2023).

Menurut Ahmad Farid, sepanjang diskusi yang berlangsung di di Ruang Rapat Komisi C dan D, Lantai 8 Gedung Moh. Ichsan Balaikota Semarang tersebut, suasana terasa penuh kehangatan. “Meskipun yang kami obrolkan adalah hal yang serius, tapi berlangsung dengan santai, sehingga menambah kekraban antara rombongan dari Kab. Temanggung dan tuan rumah,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, hadir pula Asisten Ekonomi, Pembangunan, dan Kesra Setda Kota Semarang, Kepala Kantor Pertanahan Kota Semarang, Kabag Kesra Setda Kota Semarang, Ketua MUI Kota Semarang, dan Ketua BAZNAS Kota Semarang.

Ahmad Farid menuturkan, senang bisa berkesempatan menerima kunjungan Pengurus Perwakilan BWI Kab. Temanggung, karena bisa memperluas persaudaraan dan juga meningkatkan wawasan dan pengetahuan. “Dalam kesempatan ini, tidak hanya Perwakilan BWI Kab. Temanggung yang ngangsu kawruh dengan Perwakilan BWI Kota Semarang, tapi kami juga saling sharing akan masing-masing program-program kerja, termasuk dukungan apa saja dari stakeholder terkait, dalam hal ini Pemerintah Kota Semarang melalui Bagian Kesra, dan Kementerian Agama setempat,” tuturnya.(Nba/bd)