081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Kakankemenag Kota Semarang Ikuti Upacara Peringatan HUT RI di Balaikota Semarang

Kota Semarang (Humas) – Ahmad Farid, Kakankemenag Kota Semarang mengikuti upacara bendera peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI Tingkat Kota Semarang Tahun 2024 yang digelar di halaman Balaikota Semarang, Sabtu (17/8/2024).

Mengenakan baju beskap adat Jawa Tengah lengkap dengan blangkon dan jarik motif khas Jawa Tengah, Farid hadir bersama tamu undangan lainnya seperti, Forkompimda, OPD, tokoh agama, dan tokoh masyarakat di lingkungan Kota Semarang.

Bertindak selaku Pembina Upacara, Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu. Upacara tersebut diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan Pemkot Semarang.

Ada yang menarik dari Paskibra kali ini, karena salah satu siswa MAN 1 Kota Semarang turut dalam barisan tersebut. Selain itu, Rahmat Hidayat, Penyuluh Agama Islam Kemenag Kota Semarang juga bertugas sebagai pemimpin doa.

“Alhamdulillah ASN kami, siswa kami, juga ikut berpartisipasi dalam Upacara Peringatan HUT RI di Balaikota Semarang. Sungguh suatu prestasi yang patut kami apresiasi. Semoga sinergitas ini terus terjalin dengan baik, dan semakin menguat,” ungkap Farid selapas mengikuti upacara.

Ia berujar, ASN di lingkungan kerjanya, hari ini juga mengikuti Upacara Bendera Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI di Halaman Islamic Centre Manyaran yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenag Prov. Jateng.(Nunung/Nba)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content