Kakankemenag Kota Semarang Tandaskan Komitmen Petugas Haji

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Menurut Ahmad Farid selaku Kakankemenag Kota Semarang, pelapasan petugas haji merupakan tradisi yang baik. Melalui kegiatan ini, lebih menguatkan dan menandaskan komitmen petugas haji untuk melaksanakan tugas yang terbaik.

“Dengan dilepas secara resmi, harapannya menjadi penguat akan komitmen dari petugas haji dalam melaksanakan tugas nantinya,” tuturnya kepada jajarannya, yang hadir dalam acara Pelepasan Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Kloter dan Arab Saudi Kankemenag Kota Semarang Tahun 1444 H/2023 M, yang diselenggarakan di aula kantor, Senin (15/5/2023).

“Saat ini, petugas belum melaksanakan tugasnya. Lewat kegiatan inilah, menjadi penandas kembali, bahwa petugas haji memiliki amanat untuk memberikan pelayanna yang terbaik kepada jamaah haji, tamu-tamu Allah,” imbuhnya.

Selain itu, Ahmad Farid mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang penguatan bersama, dukungan kepada petugas haji, agar diberikan kesuksesan dalam melaksanakan tupoksinya. Ia mengatakan, ada 3 kunci prinsip yang harus dipegang teguh oleh PPIH agar sukses dalam memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah haji. (NBA/bd)