Kakankemenag Silaturahmi ke Ketua PCNU Salatiga

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Salatiga — Kunjungan silaturahim Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga yang baru saja dilantik, H. Wiharso diawali dengan mengunjungi Ketua PCNU (Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama) pada Senin, (8/5/2023). Kedatangan Kakankemenag Kota Salatiga didampingi Kasubag TU dan Gara Zawa diterima di RM. Banyu Bening Salatiga.

Kepala Kemenag  Kota Salatiga, H. Wiharso menyampaikan maksud kedatangannya. “Maksud kedatangan kami yang pertama yaitu untuk silaturahmi. Alhamdulillah, per 2 Mei 2023 kami ditugaskan di Kota Salatiga sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga yang baru,” tuturnya.

Lebih lanjut Wiharso menyampaikan kegiatan silaturahmi ini merupakan salah satu bentuk penghormatan kepada tokoh agama yang telah membantu salah satu tugas Kankemenag dalam memberikan penerangan dan penyuluhan keagamaan kepada masyarakat.

Wiharso menambahkan selain silaturahmi juga membahas sinergitas Kemenag dan PCNU dalam melaksanakan program pemerintah dalam hal ini Kementerian Agama.

Ketua PCNU Kota Salatiga, Drs.  KH. Zaenuri, M.Pd menyambut baik kedatangan Kakankemenag Kota Salatiga beserta jajarannya, “Terimakasih sudah bersilaturahmi, semoga ke depan NU dan Kemenag menghasilkan kerja sama dan sinergi yang lebih baik,” pungkasnya.(Humas/Khusnul-YF/Sua)

)