Kakanwil Lantik Kaur TU Madrasah, Posisikan Diri Sebagai Pelayan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Blora (Humas) – Kakanwil Kemenag Provinsi Jateng Musta’in Ahmad melantik dua Kepala Urusan Tata Usaha Madrasah Aliyah Negeri dan Madrasah Tsanawiyah Negeri Kabupaten Blora, Selasa (2/4/2024). Keduanya ialah Mochammad Munsori dan Muhammat Adib Ulinnuha.

Di hadapan Kakanwil, para saksi dan hadirin yang hadir, pejabat yang dilantik mengambil sumpah di bawah Al-Qur’an. Berjanji untuk setia dan taat kepada UUD 1945, menjalankan peraturan perundang-undangan, menjunjung etika jabatan, bertanggung jawab, menjaga integritas, tidak menyalahgunakan wewenang serta menghindarkan diri dari perbuatan tercela.

Kakanwil mengucapkan selamat dan sukses kepada pejabat yang baru saja dilantik.

“Amanah yang baru ini harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya selaras dengan sumpah janji jabatan anda sekalian,” tutur Kakanwil

“Langsung posisikan diri sebagai pelayan, kita ini pelayan masyarakat. Dalam hal ini berarti seluruh murid dan stakeholder di lingkungan Madrasah harus terlayani dengan baik, aman dan sehat,” pesan Kakanwil.

Adanya pejabat baru diharapkan membawa semangat baru dan inovasi dalam penyelenggaraan pendidikan Madrasah Kabupaten Blora. Bekerjasama untuk menghadirkan suasana pembelajaran yang inspiratif, mendukung pengembangan potensi siswa, serta memastikan kegiatan belajar mengajar berlangsung efektif dan berdaya saing. (PS/BEL)