Kakanwil Sumut Pantau Kontingen Pospenmas

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kepala Kanwil Kemenag Provisinsi Sumatera Utara Abdul Amri Siregar, didampingi Kepala Biro Ponpes Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sumatera Utara Dairi sudikalang , Kasubag TU Kantor Kemenag Kabupaten Banyumas Wahyu Fauzi Aziz, Kasi PD Pontren Naufal Iskandar  mengunjungi dan memantau kontingen Pospenmas dari Sumatera Utara yang sedang berlaga. Kamis (24/11)

Kedatangan KaKanwil untuk  memberikan suport kepada para atletik asal Provinsi Sumatera Utara yang sedang berlaga. Abdul Amri Siregar mengunjungi beberapa lokasi lomba yaitu atletik di Stadion Sriwedari, Pidato Bahasa Arab di MAN 2 Surakarta , dan Fakultas Keolahragaan UNS sebagai lokasi lomba cabang pencak silat .

Di stadion Sriwedari sebagai lokasi perlombaan atletik , Kakanwil memberikan salam dan ucapan selamat kepada  atlit putri Ita Hagaina yang berhasil meraih medali  emas tolak peluru.

 “ Alhamdulillah atas keberhasilan Ita yang telah berhasil meraih medali emas dari cabang tolak peluru, keberhasilan ini merupakan anugrah bagi kami. Dan semoga bisa diikuti dari cabang olahraga lain maupun cabang seni.” Ujarnya.

Lebih lanjut Kakanwil menyampaikan bahwa masalah menang atau kalah itu masalah hasil, hanya sekelumit dari harapan yang kita harapkan. Yang terpenting adalah silaturahmi dan kekeluargaan dapat kita pupus sebagai motifasi bagi anak-anak untuk meningkatkan prestasi bagi masa-masa yang akan datang. Ujarnya lebih lanjut.

Ditempat yang sama , Ita Hagaina mengucapkan terimakasih kepada Pemprov Sumut , Kanwil Kemenag Sumut , pelatih, official dan pondok pesantren yang telah mendukung dan membantu sehingga berhasil mendapatkan medali emas. “ Semoga keberhasilan ini akan terus memacu saya untuk tetap berlatih lebih keras .” ujarnya.(yud/rf)