081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Kemenag Kab. Temanggung Terima Bantuan Tiga Unit Lagi Alat Pendingin Ruangan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Temanggung – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung memperoleh bantuan tiga unit alat pendingin ruangan (AC) dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Temanggung. Bantuan  AC ini merupakan bantuan yang kedua kalinya setelah bantuan yang pertama telah di terima pada bulan Januari lalu.

Penyerahan dilakukan oleh Pimpinan BRI Cabang Temanggung yang diwakili Assisten Manager Pemasaran, M. Bayu Widi Ratmoyo, dan diterima Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, H. Ahmad Muhdzir, disaksikan oleh Kasubbag Tata Usaha, H. Agus Latif dan para Kepala Seksi serta Penyelenggara di lingkungan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, Jum’at (28/5) di ruang  Kerja Kepala Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung merasa sangat bersyukur dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan BRI Cabang Temanggung.

“Alhamdulillah kita mendapat berkah dari Allah SWT berupa alat pendingin ruangan (AC) sebanyak 6 unit yang mana 3 unit diterimakan pada bulan Januari yang lalu dan 3 unit pada hari ini melalui mitra kerja kita BRI Cabang Temanggung,” ungkapnya.

Beliau mengatakan bahwa pemberian dua unit alat pendingin ruangan ini merupakan wujud kerjasama antara dua lembaga yaitu Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung dengan pihak bank, khususnya BRI Cabang Temanggung, yang sudah sekian lama terjalin.

“Mudah-mudahan AC ini bisa kita maksimalkan manfaatnya dalam rangka peningkatan pelayanan publik di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung,” lanjutnya.

Sementara itu Pimpinan BRI Cabang Temanggung melalui Assisten Manager Pemasaran, M. Bayu Widi Ratmoyo berharap, semoga alat pendingin ruangan tersebut dapat bermanfaat bagi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung dalam kegiatan pelayanan kepada terhadap masyarakat.

“Semoga alat pendingin ruangan ini bisa bermanfaat dan dapat digunakan dalam upaya meningkatkan pelayanan publik dan semoga kerjasama yang baik ini tetap terjaga,” harapnya.(sr)