Kemenag Kota Magelang Gelar Mujahadah Untuk kelancaran Ibadah Haji tahun 1444 H /2023 M

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Magelang – Jajaran Kankemenag Kota Magelang menggelar mujahadah untuk kelancaran penyelenggaraan Ibadah Haji tahun 1444 H /2023 M di Masjid Al Mahmud MAN Kota Magelang, (Jum’at, 26/05).

Mujahadah yang digelar uasi berjama’ah Sholat Ashar tersebut dipimpin oleh Kasubbag TU Abdurrosyid, yang juga merupakan pengasuh pondok Selamat yang ada di Kota Magelang.

Tidak lain hal ini bertujuan untuk melangitkan doa agar khususnya agar calon jamaah haji Kota Magelang dan se-Indonesia pada umumnya dapat melaksanakan Ibadah haji dengan lancar dan mendapatkan haji yang mabrur.

Hadir pada pelaksanaan mujahadah selain seluruh ASN & pegawai Kankemenag Kota Magelang, dihadirkan pula seluruh jajarannya seperti dari madrasah, KUA Kecamatan dan Penyuluh Agama Islam Non PNS.

Ditemuai usai pelaksanaan mujahadah di Masjid Al Mahmud, Kepala Kankemenag Kota Magelang menyatakan terimakasih dan apresiasiasinya.

“Ahamdulillah dari semua unsur dijajaran Kankemenag Kota Magelang hadiri acara Mujahadah ini. Dari madrasah, KUA, para penyuluh, pramubakti dan ASN bisa hadir. Ini menunjukkan kalau kita kompak, tidak hanya turut menyukseskan program kerja pimpinan, namun juga memiliki kesadaran terhadap saudara-saudara kita yang hendak laksanakan ibadah haji,” ungkap Sofia Nur.

Semoga dengan Mujahadah ini semua jemaah haji tahun 1444 H / 2023 M, mendapatkan kelancaran dan sehat. Mereka dapat menunaikan rukun haji dan syarat haji dengan sempurna dan mendapatkan haji yang mabrur.

Begitupun kepada ASN & pegawai yang belum sempat terpanggil untuk beribadah haji, semoga Allah SWT berikan kesempatan ditahun-tahun mendatang. (Hari/rf).