Kenali Lebih Dekat Kakankemenag Kota Semarang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Disinyalir ada 21 pejabat di lingkungan Kanwil Kemenag Prov. Jateng yang diambil sumpah dan dilantik pada hari ini, Selasa (5/2/2023), pada jabatan administrator.

  1. Ahmad Farid, Kepala Kankemenag Kab. Wonosobo dilantik sebagai Kakankemenag Kota Semarang, menggantikan H. Mukhlis Abdillah.

Ucapan selamat pun diberikan oleh keluarga besar Kankemenag Kota Semarang melalui pesan whatsapp, dan juga unggahan media sosial.

“Segenap jajaran Kankemenag Kota Semarang mengucapkan, selamat dan sukses atas dilantiknya H. Ahmad Farid sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Semarang,” tulisan flyer yang diunggah baik melalui medsos maupun whatsapp oleh ASN setempat.

Ahmad Farid merupakan pria kelahiran kota lumpia 55 tahun silam, memiliki satu istri dan tiga orang putri. Mulai bergabung dengan Kemenag pada 1994, dan mengawali karirnya sebagai Penyuluh Agama pada Kankemenag Kab. Wonogiri. Januari 2021, ia ditugaskan sebagai Kakankemenag Kab. Wonosobo, dan per Mei 2023, ia mulai bertugas di Kankemenag Kota Semarang.

Harapan bersama, keluarga Kankemenag Kota Semarang, kehadiran H. Ahmad Farid mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik, utamanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Semarang.(Dintha/NBA/bd)