Kepala Kankemenag Kabupaten Pekalongan Lanti Dua Kaur TU

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN,- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, Drs. H. Sukarno, MM telah melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Urusan Tata Usaha Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Pekalongan dan Kepala Urusan Tata Usaha Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTs N) 02 Pekalongan, Kamis, 01 September 2022 bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan Jalan Krakatau No. 7 Kajen dan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Adapun pejabat yang dilantik adalah Rohman, S.Pd.I sebagai Kepala Urusan Tata Usaha MTs N 02 Pekalongan (yang sebelumnya Kepala Urusan Tata Usaha MAN Pekalongan) dan Rizqon Arifianto, SH sebagai Kepala Urusan Tata Usaha MAN Pekalongan (yang sebelumnya Penyusun Bahan Pendaftaran/Pembatalan Haji). 

Dalam sambutannya, H. Sukarno, menyampaikan bahwa mutasi pegawai adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan, karena merupakan kebutuhan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat. “Jabatan baru yang diberikan kepada saudara-saudara hari ini harus disyukuri dan dijalankan dengan baik” tuturnya.

Lanjutnya,“Kementerian Agama merupakan organisasi yang memiliki jumlah layanan terbanyak, karenanya, perbaikan layanan publik menjadi keniscayaan, “Pelayanan kita dapat dianggap berhasil, bila memenuhi melebihi kebutuhan masyarakat. Kebutuhan masyarakat saat ini adalah layanan cepat, tepat. Ini harus menjadi perhatian kita,” tambahnya. 

Secara khusus Kepala Kantor berpesan kepada pejabat yang baru dilantik, “Sekali lagi saya ucapkan selamat atas tugas baru. “Mari bekerja sama dalam mengabdi kepada masyarakat”. “untuk Rohman, S.Pd.I segera lakukan penyesuaian, lakukan sinergi untuk kembangkan potensi yang ada pada MTs N 02 sehingga ke depan akan semakin maju dan berkembang”. “untuk Rizqon Arifianto, SH segera menyesuaikan, lakukan konsultasi, sinergi dan terus koordinasi”. tutupnya.

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan disaksikan oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, para Kasi dan Penyelenggara, Kepala KUA, Pengawas serta ASN pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan. (MTb/bd)