Kepala Kantor Dan Kasi PHU Sambut Kedatangan 2 Jemaah Haji Terakhir Asal Kota Magelang Di Masjid Al Falah

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Magelang – Kepala Kantor Kankemenag Kota bersama Kasi PHU dan stafnya menyambut dua jama’ah haji terakhir asal Kota Magelang sore ini (Selasa, 1/8).

Dua orang jemaah haji terakhir asal Kota Magelang merupakan pasangan suami isteri warga Kampung Nambangan Kecamatan Magelang Selatan. Mereka langsung menuju masjid Al Falah untuk melakukan sujud syukur dan menemui warga sekitar yang telah berkumpul menanti kedatangannya.

Meski secara sederhana, acara penyambutan pun telah direncakan sebelumnya. Tangis haru disermbi masjid Al Falah mewarnai perjumpaan kedua jemaah haji itu dengan kerabat dan puluhan warga yang telah lama menunggunya. Mereka diterima dengan hangat oleh masyarakat disekitarnya.

”H. Sujono & Hj. Siti Fatimah merupakan  pasangan suami isteri yang berangkat menunaikan ibadah haji ditahun ini karena adanya kuota tambahan,” ujar Kasi PHU Kankemenag Kota Magelang KH. Agus Syafe’i ketika berikan sambutan.

”Meski berita kepastian keberangkatannya mendadak dan persiapannya diwaktu yang sempit, namun beliau berdua meresponnya dengan begitu baik dan komunikatif. Inilah kuasa Alloh SWT, Alloh telah menentukan mereka untuk menunaikan ibadah haji di tanah suci dengan cara-Nya,”imbuhnya.

Kembalinya H. Sujono & Hj. Siti Fatimah di Kota Magelang menjadi penanda berakhirnya proses pemberangkatan dan pemulangan jemaah haji asal Kota Magelang. Alhamdulillah mereka berangkat dan kembali ke tanah air dengan jumlah sama. (Hari/rf).