Kepala & Kasubbag TU Kankemenag Kota Magelang Serahkan Piagam Penghargaan Porseni MTs

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kepala & Kasubbag TU Kankemenag Kota Magelang Serahkan Piagam Penghargaan Porseni MTs

Kota Magelang – Kepala Kankemenag Kota Magelang Sofia Nur serahkan piagam peraih prestasi terbaik dalam kegiatan Pekan Olahraga dan Seni  (PORSENI) MTs se-Kota Magelang di Aula kantor, (Rabu, 10/5).

Hajatan yang sudah vakum beberapa tahun terakhir sejak pandemi ini kembali menggeliat. Kelompok Kerja MTs (KKM) Kota Magelang mengirimkan atlet terbaiknya untuk mengikuti seleksi tingkat kota.

M. Mabrur Kepala MTsN 2 Kota Magelang sekaligus ketua penyelenggara melaporkan bahwa lomba yang dipertandingkan meliputi 6 cabang. Yakni, olahraga meliputi futsal putra, bola voly putra putri, bulu tangkis putra putri, tenis meja putra putri, lari 100 meter putra putri dan lari 400 meter putra putri.

Sedangkan untuk cabang seni meliputi tilawah putra putri, tahfidz putra putri, pidato bahasa Arab putra putri, story telling putra putri, stand up comedy putra putri, dan madrasah singer putra putri.

Setelahnya Kepala Kakankemenag Kota Magelang dalam sambutannya menyemangati siswa yang berprestasi untuk berkompetisi di jenjang yang lebih tinggi.

”Kalian sudah menunjukkan prestasinya, dan juga dibimbing dan dipersiapkan untuk mengikuti lomba di tingkat provinsi. Jangan lelah untuk berprestasi, ikuti lomba dengan sportif dan optimal,” kata Sofia Nur.

Selanjutnya Sofia Nur juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan K3M yang telah menyelenggarakan PORSENI MTs sehingga bisa mendapatkan kader bibit unggul.

Pada kesempatan yang sama, Piagam Penghargaan diserahkan kepada peraih prestasi oleh Kapala dan Kasubbag TU Kankemenag Kota Magelang.

Selain itu semua pihak juga berharap agar mereka mampu mengukir prestasi di tingkat Provinsi Jawa Tengah. (Hari/rf).