Kepala Kemenag Dampingi Bupati Fadia Lepas Keberangkatan JCH Kloter 39

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN,- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, H. Imam Tobroni mendampingi Bupati Pekalongan Fadia Arafiq melepas keberangkatan Jamaah Calon Haji Kabupaten Pekalongan Kloter 39 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Pekalongan, Ahad (04/06/2023)

Jumlah Jamaah Calon Haji Kabupaten Pekalongan yang berangkat tahun 2023 sebanyak 642 orang yang terbagi dalam dua kelompok terbang (kloter), yakni kloter 39 sebanyak 313 yang dilepas hari Ahad pagi, dan kloter 40 sebanyak 329 orang yang dilepas pada Ahad malam.

Dalam sambutannya, Bupati Fadia mengucapkan selamat kepada para calon jamaah haji Kabupaten Pekalongan yang berangkat tahun ini, karena tidak semua orang diberi kesempatan untuk berangkat haji. “Selamat kepada para tamu Allah, yang berangkat ini merupakan orang-orang pilihan Allah dan banyak masyarakat yang menunggu untuk berangkat haji,” katanya.

Fadia berpesan kepada para jamaah yang berangkat untuk memperhatikan teman-temanya yang lain karena yang berangkat ini semuanya saudara. “Karena yang berangkat juga banyak lansianya, diperhatikan teman-temannya jangan sampai ada yang hilang. Kalau ada apa-apa laporkan ke pendamping. “pesannya. (MTb/bd)