Kepala MAN 2 Kota Semarang Mendesain Awal MoU dengan PTN dan PTS

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang-MAN 2 Kota Semarang melakukan  kerja sama dalam memajukan pendidikan dengan PTN dan PTS di Kota Semarang. Langkah awal  adalah kunjungan Goes to Campus dengan tujuan  Fakultas Sains, Matematika (FSM), Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) UNDIP dan UIN Walisongo Semarang di lanjutkan dengan penjajakan Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Universitas Sultan Agung Semarang yaitu Fakultas Keperawatan dan Fakultas Agama Islam (FAI) yang kedepan akan di agendakan dan di finalkan dalam acara  penanda tanganan naskah nota kesepahaman MoU dalam wisuda kelas XII madrasah yang akan di laksanakan di akhir bulan Mei 2023. Dekan Fakultas Agama Islam (FAI) Ustadz Mukhtarifin Sholeh dan Wakil Dekan 1 Ustadz Muhammad Noviani Ardi bertemu langsung dengan kepala madrasah H. Junaedi yang di dampingi wakil kepala bidang hubungan masyarakat, Ahmad Riyatno dalam komunikasi awal di ruang kepala madrasah (9/3/2023)

Wakil kepala bidang hubungan masyarakat, Ahmad Riyatno menuturkan “Nota kesepahaman yang nanti akan dituangkan dalam MoU tersebut dimaksudkan guna memperkuat kerjasama antara madrasah dengan PTN, PTS sehingga akses informasi apapun akan di dapat dengan benar antara madrasah dan perguruan tinggi sehingga kedepan anak-anak tidak bingung memilih perguruan tinggi yang paling favorit dan bonafit” Kerjasama lain adalah promosi  tim akademik dan kunjungan kerja Unissula di madrasah. Kerja sama lain adalah peningkatan SDM guru dan pegawai,imbuh Ahmad

Kepala MAN 2 Kota Semarang H. Junaedi menyampaikan terima kasih kepada para pihak PTN, PTS  yang berkenan membangun kerjasama memajukan madrasah.”Semakin banyak kerja sama yang dilakukan semakin terbuka jalan untuk kemajuan. Mudah mudahan dengan kerja sama ini menjadikan madrasah lebih baik lagi ” Kedepan  Penandatanganan MoU ini tidak sekedar formalitas, dan akan terus kita tindaklanjuti secara serius ”  (ahmad Riyatno-bd)

 

Dekan FAI UNISSULA Bersilaturahmi ke MAN 2 Kota Semarang Dalam Rangka Rintisan MoU