Ketua DWP Kemenag Kota Semarang Ikuti Raker November 2022

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Selasa (8/11/2022) Dwi Yuliarti Mukhlis Abdillah selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama (Kemenag) Kota Semarang mengikuti Rapat Kerja (Raker) yang diinisiasi oleh DWP Kota Semarang dan digelar di Gedung PKK Lantai 3.

Raker yang diikuti oleh seluruh Unsur Pelaksana (UP) DWP se-Kota Semarang itu, dipimpin langsung oleh Lies Iswar Aminuddin, Ketua DWP Kota Semarang.

Dalam pembinaannya, ia mengimbau partisipasi dari UP dalam kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun DWP ke-23 tahun 2022. “Dalam rangka HUT DWP, kami akan mengadakan serangkaian kegiatan peringatan. Pada acara yang akan kami laksanakan pada 7 Desember mendatang, bagi tamu undangan yang hadir, rencananya akan kami berikan doorprize, untuk itu kami imbau partisipasi dari seluruh UP guna mensukseskan kegiatan tersebut, yaitu berupa bantuan doorprize yang bisa diserahkan langsung melalui bidang pendidikan, paling lambat 22 November,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, ia menginformasikan, dalam peringatan HUT DWP, akan diadakan pula lomba memasak. “Tanggal 25 November, akan kami adakan pula Lomba Masak Kreasi Aneka Lumpia bagi Ibu dan Anak Penderita Stunting. Kegiatan dilaksanakan di Hall Balaikota Semarang,” terangnya.

Selain kegiatan dalam rangka HUT DWP ke-23, Lies Iswar Aminuddin juga mengimbau kepada seluruh UP yang hadir, untuk lebih memperhatikan dalam pengisian e-reporting. “Tolong menjadi perhatian, kegiatan yang dikirimkan dalam e-reporting adalah kegiatan yang menunjukkan bahwa kegiatan tersebut betul-betul kegiatan DWP UP,” ujarnya.

Pada bagian lain, ia juga mengharap kepedulian dari UP DWP se-Kota Semarang terhadap korban banjir di Kecamatan Ngaliyan dan Tugu. “Beberapa waktu lalu, hujan deras yang mengguyur Kota Semarang mengakibatkan jebolnya tanggul Sungai Beringin, sehingga sebagian masyarakat Kota Semarang utamanya yang berada di wilayah Kecamatan Ngaliyan dan Tugu terdampak banjir. Kami mengimbau kepeduliannya kepada saudara-saudara kita,” imbaunya.

Dalam Raker, masing-masing bidang menyampaikan laporannya.(NBA/bd)