Kompetisi Film Pendek Islami Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2023

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang (Humas) – Kementerian Agama memiliki kepentingan dan peran besar dalam menumbuhkembangkan nuansa keagamaan di tengah-tengah Generasi Muda. Begitupun dalam menyiarkan seni budaya Islam.

 

Ditjen Bimas Islam melalui Direktorat Penerangan Agama Islam memberikan perhatian khusus pada Generasi Muda sebagai ujung tombak dalam menyukseskan tujuan tersebut, dengan menyelenggarakan secara rutin Kompetisi Film Pendek Islami (KFPI) dengan genre, judul dan tema yang berbeda setiap tahunnya.

 

Kakanwil Kemenag Prov. Jateng, Musta’ín Ahmad mengajak seluruh Generasi Muda Islam di Jawa Tengah untuk turut aktif mengkampanyekan gerakan “Merah Marun” Menyemai Ramah untuk Masyarakat Rukun melalui KFPI.

 

“Ayo Generasi Muda Islam di Jawa Tengah tunjukkan kreativitas kalian dengan mengikuti Kompetisi Film Pendek Islami Tingkat Provinsi Jawa Tengah. Dengan KFPI kita berharap Generasi Muda dapat turut bersama menyosialisasikan moderasi beragama.” ajak Kakanwil.

 

Dengan mengambil tema Agama dan Budaya, pendaftaran KFPI Tingkat Provinsi Jawa Tengah akan dibuka mulai tanggal 10 April 2023 dan di tutup pada tanggal 31 Agustus 2023. Adapun informasi pendaftaran dapat dilihat melalui tautan berikut.(Rk)

 

https://bit.ly/flyerKFPIJATENG2023

 

Kontak Person : Mansyur Maliki 085290556123 atau Nining Indrawati 082134042737