Konsinyering Percepatan Layanan Kenaikan Pangkat

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Purwokerto : Kepala Kantor Kementerian Kab. Banyumas Ibnu Asaddudin memberi pengarahan dan sambutan kegiatan Konsinyering Kenaikan Pangkat PNS yang dihadiri oleh Tim Bidang Mutasi Biro Kepegawaian Sektretariat Jenderal Kemenag RI untuk Wilayah Jawa Tengah, tim Subbag Kepegawaian Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, dan Analis Kepegawaian Kabupaten/ Kota se Jawa Tengah di MAN 1 Banyumas, Purwokerto. Konsinyering ini tujuannya  supaya proses kenaikan pangkat PNS Jawa Tengah bisa lebih lancar dan tidak ada kendala.(22/06)

Konsinyering Kenaikan Pangkat PNS merupakan kegiatan yang diadakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah kerjasama , Biro Kepegawaian Sektretariat Jenderal Kemenag RI untuk wilayah Jawa Tengah dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas.

Berdasarkan surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, No.14.002/kw 11.1/kp.01.1/06/2023 tanggal 4 Juni 2023 dan surat  Deputi Bidang Mutasi Pegawai Kepala BKN RI nomor 5392/B.-MP.01.4/SD/D.Il/2023 tanggal 31 Mei 2023 tentang Percepatan layanan kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2023.

“Dalam sambutanya Kepala Kantor Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas, H Ibnu Asaddudin,  menyampaikan harapan kiranya dengan kegiatan ini proses kenaikan pangkat PNS Jawa Tengah bisa lebih lancar dan tidak ada kendala,”ungkapnya.

“Alhamdulillah sudah diadakan kegiatan Konsinyering Kenaikan Pangkat di Kemenag Kabupaten Banyumas harapan kedepannya proses kanaikan pangkat berjalan lancar, kenaikan pangkat dapat terbit sebelum atau tidak melewati TMT kenaikan pangkat,” jelas Feriyanti Solihat, Analis Kepegawaian Kemenag Kab. Banyumas. (SKR/rf)