Kontingen Kota Semarang Dilepas dari Balaikota

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Sabtu (18/6/2022) Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) melepas kontingen Kota Semarang untuk mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) XIII Tingkat Nasional yang akan digelar di Yogyakarta pada 19-26 Juni 2022.

Dengan menggunakan bus Safari Darma Raya, kontingen Kota Semarang yang mewakili Jawa Tengah dalam 5 kategori perlombaan diberangkat dari Balaikota Semarang pukul 18.00 WIB, menuju Yogyakarta. Selain itu, ada pula 6 mobil pribadi lainnya yang turut serta.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan dukungan, baik moril maupun materiil dari Walikota Semarang, sehingga kami pengurus LPPD Kota Semarang dapat mempersiapkan diri dengan semaksimal mungkin, untuk maju ke tingkat nasional,” tutur Ribkah Pandiangan Penyelenggara Kristen Kantor kementerian Agama (Kankemenag) Kota Semarang selaku ketua LPPD Kota Semarang, yang disampaikannya kepada Kabag Kesra Kota Semarang.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Semarang dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kabag Kesra menyampaikan ucapan selamat kepada kontingen Kota Semarang yang mewakili Jawa Tengah berhasil maju ke tingkat nasional dengan lima kategori lomba.

“Semangat dalam berlomba, berikan tampilan terbaik untuk Kota Semarang Semakin Hebat, dan juga Jawa Tengah. Jangan lupa jaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes), karena pandemi Covid-19 masih ada,” begitu sepenggal sambutan Walikota yang dibacakannya.

Pada bagian selanjutnya, Agus Kabag Kesra Kota Semarang berpesan agar kontingen Kota Semarang selalu menjaga soliditas.

“Kekompakan harus terus dibangun dan dijaga, tidak hanya pada saat latihan, tetapi terlebih saat pertandingan. Apapun hasilnya nanti harus tetap kompak,” tegasnya.

Adapun kelima kategori perlombaan yang diikuti oleh kontingen Kota Semarang adalah Solo Anak usia 10-13 tahun, Solo Remaja Putri, Solo Remaja Putra, Musik Gereja Nusantara (MGN), dan Musik Pop Gereja (MPG).(Rus/Sri/NBA/rf)