Kudus Juara Umum Pertama PORSENI MTs Jawa Tengah Tahun 2023

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Magelang(Humas)-Kabag TU Kanwil Kemenag Prov. Jateng Wahid Arbani menutup Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Madrasah Tsanawiyah (MTs) Jawa Tengah Tahun 2023. PORSENI MTs Jateng Tahun 2023 digelar di Kabupaten Magelang berlangsung dari tanggal 15 Mei dan ditutup pada sore hari ini. Rabu (17/05)

Wahid Arbani mewakili Kakanwil Kemenag Prov. Jateng mengucapkan rasa bangga dan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan PORSENI MTs sehingga berjalan dengan sangat baik dan tidak ada hambatan sedikitpun.

“Saya berharap anak-anakku yang luar biasa ini, dengan mengikuti PORSENI MTs akan semakin mengangkat citra madrasah di Provinsi Jawa Tengah ini semakin hebat, bermartabat, mandiri dan berprestasi. Selamat kepada juara dan seluruh peserta yang telah berjuang dan berkompetisi dengan baik dan penuh sportivitas.” Jelas Wahid Arbani disambut gemuruh tepuk tangan anak-anak peserta PORSENI.

Dalam kesempatan yang sama panitia mengumumkan sebagai peraih juara umum pertama adalah Kabupaten Kudus dengan mendulang empat medali emas dan dua medali perak. Disusul Kabupaten Kebumen sebagai juara umum kedua dengan perolehan tiga medali emas, dua medali perak dan dua medali perunggu. Sedangkan juara umum ketiga diraih Kabupaten Blora dengan dua medali emas dan dua medali perak.(RK)