Kumpulkan 2207 Medali, MTs Negeri 3 Banjarnegara Raih Peringkat III Prestasi Terbanyak Tingkat Kabupaten

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Sebagai madrasah yang memiliki tagline “Pelopor Madrasah Berprestasi” MTs Negeri 3 Banjarnegara berhasil meraih peringkat III sebagai madrasah peraih prestasi terbanyak tingkat Kabupaten Banjarnegara pada jenjang MTs. Perolehan prestasi ini terhitung dari Januari 2022 sampai bulan Juli 2022. Adapun perolehan prestasi tersebut diraih dari prestasi akademik sejumlah 2201 dan non akademik sejumlah 6 dengan total perolehan 2207, Kamis (07/07).

Natir, selaku Kepala MTs Negeri 3 Banjarnegara menyampaikan terimakasih kepada para siswa yang telah ikut berperan menyumbangkan berbagai mendali.

“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh siswa yang telah ikut andil dalam menyumbangkan mendali dari berbagai ajang yang telah di ikuti, tidak lupa juga terimakasih kepada para guru pembimbing yang selalu setia mendampingi para siswa dalam mengikuti berbagai ajang perlombaan sehingga pada akhirnya berhasil meraih berbagai prestasi pada ajang perlombaan yang di ikutinya,” ucapnya

“Dengan diraihnya peringkat III merupakan langkah yang bagus guna memotivasi para guru di MTs Negeri 3 Banjarnegara agar lebih semangat lagi dalam mendampingi dan membimbing para peserta didiknya dalam mengikuti berbagai ajang perlombaan,” imbuhnya.

Imadudin Abas, selaku Waka Kesiswaan mengungkapkan raihan prestasi tidak dengan mudah didapat begitu saja.

“Jumlah 2207 raihan prestasi dari awal bulan Januari 2022 sampai 7 Juli 2022 ini pasti tidak dengan mudah di dapat begitu saja, didalamnya terlibat guru pembimbing yang selalu setia mendampingi para peserta didik dan para peserta didik  yang tidak kenal lelah dalam mengikuti  berbagai ajang kompetisi. Selain itu dengan mulai membaiknya situasi pandemi saat ini semoga kedepanya MTs Negeri 3 Banjarnegara bisa lebih banyak lagi dalam meraih prestasi,” ungkapnya. (ar/ak/rf).