Kunjungan Pertama Ketua DWP Kankemenag Kota Semarang ke Panti Werdha Harapan Ibu

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Rabu (17/5/2023), DWP Kankemenag Kota Semarang berkunjung ke Panti Werdha Harapan Ibu (PWHI), yang berlokasi di Jalan Raya Beringin Kelurahan Gondoriyo, Kecamatan Ngaliyan.

Selain DWP Unsur Pelaksana (UP) Kankemenag Kota Semarang, di hari itu hadir pula DWP UP Inspektorat Kota Semarang.

Sebagaimana dijelaskan oleh Ketua DWP Kankemenag Kota Semarang, Sri Astutik Nurul Hidayah Ahmad Farid, Rabu (17/5/2023) merupakan jadwal dari kedua DWP UP tersebut untuk melaksanakan tugas piket kunjungan ke PWHI.

Tri Wiyoto selaku Pengurus DWP UP Inspektorat dan juga Pengurus Bidang Sosbud DWP Kota Semarang mewakili kedua DWP UP, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada para pengurus panti yang telah mendedikasikan diri untuk mengurus para lansia yang menghuni YPHI.

Pada kesempatan itu pula, ia memperkenalkan Ketua DWP Kankemenag Kota Semarang kepada Pengurus Yayasan Sosial Harapan Ibu (YSHI) dan pengasuh PWHI.

“Saya mewakili DWP UP Inspektorat dan Kemenag Kota Semarang menyampaikan apresiasi kepada para pengasuh yang sangat luar biasa sudah mengasuh mbah-mbah kita ini,” tuturnya.

“Dan kebetulan hari ini, telah hadir di tengah-tengah kita, Ibu Ketua DWP Kemenag Kota Semarang, Ibu Sri Astutik Nurul Hidayah Ahmad Farid, yang belum genap satu bulan bertugas di Kota Semarang. Salam kenal Ibu, selamat bergabung dalam berbagai kegiatan DWP Kota Semarang. Piket kunjungan ke panti, telah terjadwal seminggu sekali,” ujarnya.

Ia menerangkan, YSHI merupakan yayasan dibawah naungan DWP Kota Semarang, yang tidak hanya mengelola PWHI, tetapi juga TK Pertiwi.

Di akhir sambutannya, ia berharap, pengasuh panti dan pengurus yayasan bisa lebih menjaga penghuninya dari varian baru Covid-19.(NBA/bd)