Kunjungi Rumah Dinas Gubernur Jateng, Direktur PD. Pontren RI Audiensi Terkait Persiapan Pospenas IX Tahun 2022

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Dalam rangka Pekan Olahraga dan Seni antar Pondok Pesantren Tingkat Nasional (POSPENAS) ke IX Tahun 2022 yang rencananya akan dilangsungkan di Kota Surakarta, Tim dari Bidang Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (PD. Pontren) hadir ke Rumah Dinas Gubernur Jawa Tengah, Puri Gedeh untuk Audiensi dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo terkait persiapan Pospenas ke IX Tahun 2022, Senin, 11/7.

Hadir Direktur PD. Pontren Kemenag RI, Waryono Abdul Ghafur, Asdep Pengembangan Olahraga Tradisional dan Layanan Khusus, yang diwakili oleh Kabid Usia Dini dan Lanjut Usia, Agustin Rin Ariyanti, dan wakil dari Menko PMK Asdep Pendidikan Keagamaan, Ahmad Saufi.

Turut membersamai, Plh. Kakanwil Kemenag Prov. Jateng, Wahid Arbani, Kabid PD. Pontren Kanwil Kemenag Jateng, Nur Abadi, dan didampingi Kabag Keagamaan Biro Kesra Prov. Jateng, M. Yusuf.

Kehadiran tim ini sekaligus juga untuk mendapatkan restu dan support dari Gubernur Jateng, karena nantinya Provinsi Jawa Tengah akan kedatangan tamu dari seluruh Indonesia, baik dari peserta, official maupun seluruh pendukung POSPENAS ke IX Tahun 2022. Dikabarkan kegiatan ini akan digelar pada bulan Oktober atau November mendatang.(Sua/Rf)