Kunker di Kab. Wonosobo, Kakanwil Tinjau Pembangunan Gedung PLHUT

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Wonosobo (Humas) – Dalam rangka melakukan kunjungan investigasi terkait pembangunan gedung PLHUT pada Kantor Kemenag Kabupaten Wonosobo sekaligus zoom meeting persiapan penyelenggaraan haji Provinsi Jawa Tengah tahun 1444 H, Senin, (15/05). Kakanwil Kemenag Prov. Jateng, Musta’in Ahmad menyampaikan pembangunan gedung harus dilaksanakan sesuai dengan perencanaan yang telah disepakati. “Pembangunan yang terencana dan terlaksana baik dilakukan untuk memastikan keamanan dan kualitas bangunan yang akan dibangun,” ungkapnya.

“Saya berharap pembangunan dapat sinergis oleh semu elemen, jangan canggung untuk selalu koordinasi dengan kami di Provinsi, pembangunan ini positif penilaiannya sampai dengan saat ini, namun tetap harus di sinergis sampai dengan selesai ya,” ucap Musta’in Ahmad.

Selain itu, Kepala Kankemenag Kabupaten Wonosobo, Panut, juga mengingatkan kepada kontraktor dan pelaksana lapangan untuk sama-sama memantau dan berkoordinasi dengan baik selama proses pembangunan.

“Kedatangan Kakanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah dapat menambah semangat dan tertib baik adminstratip maupun fisik pelaksanaan dalam pembangunan gedung PLHUT ini,” ucapnya.

Dalam pendampingannya selama tinjau pembangunan Gedung PLHUT, Kepala Kankemenag Kab. Wonosobo mendapat banyak catatan kecil dalam rangka suksesi pelaksanaan fisik ini dari Kakanwil Kemenag Prov. Jateng.

“Kedatangan Bapak Kakanwil Kemenag Prov. Jateng diharapkan dapat membantu tim pelaksana dalam menyelesaikan proyek pembangunan dengan tepat waktu serta sesuai dengan hasil yang diaharapkan,” jelas Panut.

Kasi Haji dan Umroh Kemenag Kabupaten Wonosobo, Nawawi, juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kakanwil dan berharap bahwa tim pelaksana mampu menyelesaikan pembangunan dengan baik berdasarkan arahan dan petunjuk yang telah diberikan.

Dengan hasil peninjauan yang mendapat penilaian positif ini, diharapkan pembangunan Gedung PLHUT pada Kantor Kemenag Kabupaten Wonosobo dapat terus berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana yang telah disepakati.(Sua/Rf)